Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Steril dari Pendemo 212, Jalan MH Thamrin dan Wahid Hasyim Bisa Dilalui Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 02 Desember 2021, 14:39 WIB
Sudah Steril dari Pendemo 212, Jalan MH Thamrin dan Wahid Hasyim Bisa Dilalui Kembali
Kondisi terkini di lokasi Aksi Super Damai Reuni 212 yang berada pada sekitaran kawasan Jalan MH Thamrin hingga menuju Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Jalan Wahid Hasyim/RMOL
rmol news logo Kondisi di lokasi Aksi Super Damai Reuni 212 yang berada pada sekitaran kawasan Jalan MH Thamrin hingga menuju Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, sudah steril dari massa.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di Jalan KH Wahid Hasyim menuju Tanah Abang sudah bergerak ramai lancar pada Pukul 13.52 WIB, Kamis (2/12).

Kondisi Jalan Wahid Hasyim ini berbeda dengan kondisi pagi tadi yang sempat terhambat massa aksi, sehingga timbul kemacetan.

Kelompok massa yang mengikuti rangkaian acara Reuni Akbar 212 berasal dari daerah aglomerasi yang datang menggunakan KRL Jabodetabek. Mereka berniat mengikuti aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Namun, massa hanya bisa berkumpul di sejumlah titik, dan massa yang didominasi berbaju putih-putih itu menggelar orasi di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta. Ini lantaran akses jalan menuju Patung Kuda Arjuna Wiwaha ditutup apara keamanan.

Demo bertajuk "Bela Ulama, Bela MUI dan Ganyang Koruptor" ini belakangan belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian. Namun, Ketua PA 212 Slamet Maarif menegaskan bahwa pihaknya telah memberikan Surat Pemberitahuan ke Polda Metro Jaya pada hari Senin lalu (29/11) sekitar pukul 14.00-14.50 WIB.

Selain itu, Slamet juga menyebut pihaknya akan menggelar Silaturahmi dan Dialog 100 Tokoh pada Kamis (2/12) sekitar pukul 12.30-15 30 WIB di Aula Masjid Adzikra Bogor, Jawa Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA