Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Makna Tersirat Srimul Swafoto Bareng Pimpinan dan Tokoh Lintas Generasi Partai Golkar

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 03 Desember 2021, 19:38 WIB
Makna Tersirat Srimul Swafoto Bareng Pimpinan dan Tokoh Lintas Generasi Partai Golkar
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati swafoto bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Kepala BKPM/Menteri Investasi Bahlil Lahadalia di acara Pembukaan Rapimnas Kadin di Bali, Jumat (3/12)/Repro
Satu momen paling berkesan dirasakan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Jumat (3/12).

Dalam acara tersebut Sri Mulyani datang bersama sejumlah pejabat tinggi negara, baik menteri maupun kepala lembaga, untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam sejumlah agenda kunjungan kerjanya di Bali.

Hanya saja, dia membagikan sebuah foto kegiatannya seusai acara pembukaan Rapimnas Kadin Indonesia sore tadi di akun Facebook resminya.

Dalam foto tersebut Sri Mulyani nampak diajak swafoto oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Kepala BKPM/Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Foto yang diuploadnya tersebut dia lengkapi dengan beberapa paragraf tulisan yang menerangkan tentang tempat dan nama kegiatan, serta menuliskan nama akun facebook para tokoh yang swafoto bersamanya.

Yang menarik dari caption Sri Mulyani ada pada paragraf terakhir, karena menyimpan makna tersirat. Di mana isinya merupakan kesan yang ia rasakan saat swafoto bersama Ketum, Waketum, tokoh senior dan bekas anggota Partai Golkar tersebut

"Selfie ini beribu makna," demikian tulis Sri Mulyani sembari memberikan emoticon tertawa. Postingannya disukai 3.700 ribu pengguna dan mendapat komentar sebanyak 410 serta dibagikan sebanyak 58 kali.
EDITOR: AHMAD SATRYO

ARTIKEL LAINNYA