Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua SC Reuni Akbar 212 Apresiasi Aparat Kawal Jalannya Aksi Hingga Kondusif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Desember 2021, 14:57 WIB
Ketua SC Reuni Akbar 212 Apresiasi Aparat Kawal Jalannya Aksi Hingga Kondusif
Jumpa pers penyelenggara Reuni Akbar 212 di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu siang (4/12)/RMOL
rmol news logo Kelompok Reuni Akbar 212 mengapresiasi aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri dan pihak terkait yang telah berhasil mengawal aksi Reuni Akbar 212 tahun 2021 hingga berjalan kondusif.

Apresiasi disampaikan Ketua Steering Commitee (SC) Reuni Akbar 212, Yusuf Martak saat jumpa pers di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu siang (4/12).

"Memberikan apresiasi kepada para aparat keamanan yang telah menjalankan tugas di lapangan baik dari satuan kepolisian TNI, Gugus Covid-19 maupun Satpol PP, mereka telah menjalankan tugasnya secara humanis, menjaga ketertiban agar suasana tetap kondusif," kata Yusuf Martak.

Menurut Yusuf, aparat keamanan dan pihak terkait yang telah mengawal jalannya Reuni Akbar 212 di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha Jakarta beberapa waktu lalu ini patut diapresiasi.

"Hingga masyarakat yang sedang menyampaikan aspirasi dan pendapatnya tetap tertib serta tetap menjaga protokol kesehatan," tuturnya.

Sebab, sambungnya, Reuni Akbar 212 tahun ini berjalan lancar tanpa ada insiden apapun. Terlebih, Reuni Akbar 212 dari tahun ke tahun digelar dengan super damai dan doa bersama sambil menyampaikan aspirasi.

"Umat Islam dalam aksi selalu ingin berangkulan, bukan ingin berpukulan, bahkan emak-emak ingin juga merangkul bukan hadir untuk dipukul," tandasnya.

Turut hadir saat jumpa pers Koordinator Kuasa Hukum Reuni Akbar 212 Azis Yanuar, Panitia Reuni Akbar 212 Ismail dan beberapa panitia Reuni 212 yang lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA