Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yusuf Martak: Reuni 212 Dukung Anies Baswedan 2024 Cuma Isu!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Desember 2021, 15:48 WIB
Yusuf Martak: Reuni 212 Dukung Anies Baswedan 2024 Cuma Isu<i>!</i>
Steering Commitee Reuni Akbar 212/RMOL
rmol news logo Aksi Reuni 212 dipastikan belum menyatakan dukungan politik pada gelaran Pilpres 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejalan dengan itu, Ketua Steering Commitee Reuni Akbar 212, Yusuf Martak juga membantah kabar yang beredar bahwa pihaknya mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

"Enggak, enggak sama sekali (dukung Anies). Kita tidak ada wilayah dukung-mendukung," kata Yusuf Martak kepada wartawan di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu siang (4/12).

Yusuf Martak mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih konsentrasi menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang harus segera mungkin dieksekusi.

Dalam hal ini mengadvokasi Imam Besar FPI Habib Rizieq dan Habib Hanif yang masih mendekam di balik jeruji besi sampai sekarang.

Atas dasar itu, kata Yusuf Martak, jika ada pihak-pihak yang menyebut Reuni 212 mendukung Anies Baswedan lantaran elektabilitasnya cukup tinggi sebagai calon presiden di Pilpres 2024, maka itu hanyalah isu belaka.

"Ya, itu isu," katanya.

Namun demikian, Yusuf menegaskan bahwa pihaknya tetap akan melakukan pertemuan-pertemuan ke depannya untuk merawat basis 212.

"Karena kita tidak boleh lost komunikasi. Kalo lost malah bahaya, nanti temen-temen mengambilnya sikap sendiri, karena kan situasi dan kondisi politiknya lagi menghangat terus. Itu kewajiban kitalah membina," tuturnya.

"(Tapi untuk Pilpres 2024) belum, belum," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA