Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Erupsi Semeru, Ganjar Pranowo Gelar Doa Bersama Santri Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 05 Desember 2021, 21:15 WIB
Peduli Erupsi Semeru, Ganjar Pranowo Gelar Doa Bersama Santri Solo
Ganjar Pranowo saat gelar doa bersama di MTQ Tahfizul Quran Isy Karima, Solo, Jawa Tengah/RMOL
rmol news logo Erupsi Gunung Semeru nyatanya tidak hanya menjadi kesedihan warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang terdampak langsung. Tetapi, kesedihan juga dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menggelar doa bersama para santri untuk para masyarakat yang terdampak erupsi disekitar Gunung Semeru. Doa bersama digelar di MTQ Tahfizul Quran Isy Karima, Solo, Jawa Tengah.

“Kita mendoakan saudara-saudara kita yang ada disekitar Semeru. Mudah-mudahan selalu sehat, selalu kuat, tabah dan insya allah kita siap membantu,” kata Ganjar dalam keterangannya, Minggu (5/12).

Dikatakan Ganjar, dengan mendoakan bersama para santri pada hari ini wujud kepedulian bersama dan dirinya siap membantu.

“Tadi para santri ikut mendoakan mudah mudahan ini bagian dari ekspresi kita bagaimana antar sesama kita peduli antar sesama kita siap membantu dan tentu saling mendoakan,” tuturnya.

Politisi PDI Perjuangan ini memastikan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait utamanya dalam memantau dampak letusan Gunung Semeru ke wilayah Jawa Tengah.

“Sampai hari ini belum, tapi teman-teman dari BPPD juga lagi berkomunikasi. Biasanya kejadian yang umpama nantinya membesar komunikasi itu akan biasanya terjalin,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA