Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jokowi Fokus Tangani Dampak Erupsi Semeru, PPP Yakin Tak Ada Reshuffle Pekan Ini

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 06 Desember 2021, 13:51 WIB
Jokowi Fokus Tangani Dampak Erupsi Semeru, PPP Yakin Tak Ada Reshuffle Pekan Ini
Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani/RMOL
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meyakini Presiden Joko Widodo tidak akan melakukan perombakan kabinet atau reshuffle dalam waktu dekat.

Kabar reshuffle kian santer terdengar seiring dekatnya hari Rabu Pon, hari yan dinilai baik dan selaku dipakai Presiden Jokowi dalam mengumumkan kebijakan strategisnya.

Nah, Rabu Pon ini akan jatuh pada 8 Desember lusa.

Namun demikian, Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani berpendapat, rencana reshuffle bisa jadi ditunda karena Presiden Jokowi bersama pemerintah masih fokus penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Apakah Rabu Pon itu akan ada reshuffle nah ini belum tahu, bisa jadi juga tidak. Karena sekarang semua ya urusan pemerintah sedang fokus menangani musibah Gunung Semeru," kata Arsul di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Arsul Sani juga menyampaikan, sampai hari ini belum ada komunikasi apapun dari Presiden Jokowi kepada partai politik koalisi pemerintah.

"Sampai dengan posisi hari ini ya, Senin siang, presiden belum menyampaikan kepada partai-partai politik koalisinya," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA