Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Zulkifli Hasan, PPKM Libur Nataru Cukup Berada di Level 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 Desember 2021, 10:37 WIB
Bagi Zulkifli Hasan, PPKM Libur Nataru Cukup Berada di Level 2
Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 (nataru) memang sebaiknya tidak terlalu tinggi, cukup berada di level 2.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu kata Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan merespon soal kebijakan PPKM level 3 Nataru yang dibatalkan pemerintah.

"Mestinya kita level 1, tapi karena nataru ini jadi level 2 itu sudah lebih dari cukup," ujar Zulkifli Hasan di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/12).

Terpenting, kata Zulhas adalah vaksinasi. Menurutnya, jika semua orang sudah divaksin, maka imun akan naik dan sebaran kasus baru bisa ditekan dengan baik.

Ketua Umum PAN ini turut berpesan, agar masyarakat tetap membatasi kegiatan di ruang publik dan tidak bepergian jauh selama Nataru.

Termasuk juga, kata dia, masyarakat tidak boleh ragu lagi untuk mendapatkan vaksinasi. Pasalnya, dengan vaksinasi maka akan mempercepat pemulihan situasi dan masyarakat bisa beraktivitas normal.

"Jadi kuncinya itu vaksin jadi kalau semua sudah vaksin itu mudah-mudahan karena imunnya naik dan itu bisa diatasi. Jadi itu kuncinya vaksin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA