Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan: PAN Tidak Pernah Tunggu Kursi Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 Desember 2021, 12:19 WIB
Zulkifli Hasan: PAN Tidak Pernah Tunggu Kursi Kabinet
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini masih harus bersabar karena Presiden Joko Widodo belum juga memberikan kepastian kursi kabinet bagi mereka, meski telah diumumkan sebagai anggota baru koalisi pemerintah.

Di tengah penantian itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memastikan bahwa komunikasi partai berlambang matahari ini dengan Presiden Jokowi tetap terjalin baik.

"Alhamdulliah bagus, baik sekali, kita sudah mendukung seluruh bergabung dengan kebijakan-kebijakan pemerintah," ujar Zulkifli Hasan di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/12).

Dikatakan Wakil Ketua MPR RI ini, jabatan menteri adalah amanat. Sehingga, ketika Presiden Jokowi meminta, PAN dipastikan memberikan kader terbaik mereka.

"Kalau kader ditugaskan, kita untuk membantu pemerintahan. Namanya juga negara pasti kader terbaik akan diberikan," terang Zulhas.

Ditekankan lagi soal sampai kapan PAN akan sabar menanti kursi kabinet, Zulhas menegaskan tidak pernah menanti. Tetapi, semua komunikasi dan dukungan pada pemerintah terus diberikan PAN.

"Kita enggak pernah nunggu, biasa aja terus berjalan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA