Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lusa, PAN Jakarta Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 10 Desember 2021, 14:59 WIB
Lusa, PAN Jakarta Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif
Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta segera membuka pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif, baik DPRD maupun DPR RI untuk 2024 hingga 2029.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio mengurai bahwa pembukaan dilakukan karena tidak sedikit masyarakat ibukota yang tertarik bergabung dengan partai besutan Zulkifli Hasan.

Pendaftaran calon anggota dewan itu akan dimulai pada tanggal 12 Desember 2021 hingga tanggal 1 Januari 2022.

“Kami mengajak masyarakat yang ingin bersama membangun Jakarta melalui jalur politik dari berbagai kalangan, agama, ras, dan suku untuk menjadi calon anggota dewan DPRD-DPR RI dari PAN,” ujar Eko kepada wartawan, Jumat (10/12).

Selain banyaknya kalangan yang berminat, anggota DPR RI ini mengurai bahwa pembukaan pendaftaran dilakukan karena PAN ingin memberikan kesempatan agar calon anggota dewan lebih dekat dengan pemilihnya.

Tidak hanya itu, bagi PAN Jakarta, pemilu 5 tahunan adalah momentum untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang terus lebih baik.

“Untuk itu, kami memanggil dan mempersiapkan calon wakil rakyat yang sejalan dengan cita-cita tersebut,” ujar Eko.

Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis tanpa mahar. Eko juga memastikan pendaftaran tidak ribet dan bisa dilakukan secara online melalui website.

“Media pendaftaran online kita melalui website thepanjakarta.com atau bisa langsung ke seketariat kita di Jalan Cipinang Indah 1, No 1 Jakarta Timur,” tutup Eko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA