Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin AHY secara Virtual, Agung Nugroho Ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Riau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 Desember 2021, 13:36 WIB
Dipimpin AHY secara Virtual, Agung Nugroho Ditetapkan sebagai Ketua Partai Demokrat Riau
Agung Nugroho pimpin Partai Demokrat Riau hingga 5 tahun ke depan/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menetapkan Agung Nugroho sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Riau masa bakti 2021-2026.

Keputusan ini diambil setelah dilaksanakan fit and proper test oleh tiga panelis yang terdiri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Teuku Riefki Harsya, dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron pada Selasa malam (14/12).

Agung Nugroho yang merupakan calon tunggal Ketua DPD Demokrat Riau hasil Musda V Demokrat Riau, menjalani proses fit and proper test secara virtual.

Agung memaparkan sejumlah visi misi bila dirinya ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat dalam waktu kurang dari satu jam.

Ketua DPC Demokrat Indragiri Hulu, Arwan Citra Jaya, yang hadir pada saat pelaksanaan fit and proper test mengungkapkan, ada pujian dari AHY atas paparan Agung

Selain memuji paparan visi misi Agung Nugroho, kata Arwan, AHY juga menyatakan 12 DPC yang telah memberikan hak suara kepada Agung tidak salah pilih.

"Pak Ketum sampaikan bahwa fit and proper test Demokrat Riau one of the best dari 20 lebih yang telah terlaksana. Beliau (AHY) juga sampaikan bahwa dirinya tidak sembarangan memberikan pujian. Benar dikatakan benar, salah akan dikatakan salah," papar Arwan melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/12)

Tiga jam setelah dilakukan fit and proper test, lanjut Arwan, DPP Demokrat menetapkan  dan mengumumkan Agung sebagai Ketua DPD Demokrat Riau periode 2021-2026.

"Setelah pemaparan dilakukan sidang oleh tim 3, kemudian keputusan dibacakan langsung oleh ketum melalui virtual karena Pak Ketum sampai saat ini masih di Chicago menemain Pak SBY," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA