Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lampung Jadi Pemprov Terbaik Inovasi Pengembangan Akses Keuangan Sektor Pertanian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 Desember 2021, 14:32 WIB
Lampung Jadi Pemprov Terbaik Inovasi Pengembangan Akses Keuangan Sektor Pertanian
Pemerintah Provinsi Lampung dianugerahi sebagai provinsi terbaik inovasi pengembangan akses keuangan sektor pertanian/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi Lampung menjadi provinsi terbaik dalam inovasi pengembangan akses keuangan di sektor pertanian. Penghargaan tersebut diberikan saat rapat koordinasi Nasional Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Jakarta, Kamis (16/12).

"Kami ucapkan selamat kepada Pemprov dan Pemkot atau Pemda yang telah mendapatkan award," kata Ketua Dewan Komisioner (DK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Wimboh berharap, penghargaan tersebut bisa memacu semangat Pemprov untuk menghadapi tantangan ke depan.

"Masih ada beberapa hal yang tidak akan pernah selesai, serta tantangan kita tambah banyak dan tuntutan masyarakat pun tambah banyak berkaitan bagaimana manfaat sektor keuangan ini dalam penyediaan akses pada masyarakat kita semua," tambahnya.

Ia berpesan agar pemprov dan pemkot untuk tetap meningkatkan peran sektor keuangan agar lebih bermanfaat lagi kepada masyarakat.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat. Kita tentunya pasti akan lebih optimis untuk melaksanakan tugas dengan lebih leluasa dan memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada masyarakat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA