Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Yana Mulyana Tak Masalah Istri Almarhum Oded Jadi Wakil Walikota Bandung

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 17 Desember 2021, 09:51 WIB
Yana Mulyana Tak Masalah Istri Almarhum Oded Jadi Wakil Walikota Bandung
Plt Walikota Bandung Yana Mulyana/RMOLJabar
Tidak ada kriteria khusus untuk sosok yang bisa menjadi Wakil Walikota Bandung mendampingi Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana.

Menurut Yana, siapa pun yang disodorkan oleh PKS sebagai partai pengusung diyakini telah melewati pertimbangan matang.

"Saya ikut regulasi, saya orangnya taat asas, saya ikut saja," kata Yana diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (17/12).

Yana menegaskan, sosok yang akan diusulkan merupakan urusan internal PKS. Sehingga, Yana tak akan melakukan intervensi untuk penentuan sosok tersebut.

Disinggung soal sosok Siti Muntamah Oded, Yana kembali menegaskan bahwa hal itu merupakan hak PKS. Yang jelas, dia siap menerima siapa pun sosok yang akan diusulkan PKS untuk menjadi Wakil Walikota Bandung, termasuk istri almarhum Oded M Danial tersebut.

"Itu internal ya, dengan siapa pun insyaallah," tegasnya.

DPD PKS sampai saat ini belum menentukan siapa sosok yang akan diusulkan untuk mengisi slot Wakil Walikota Bandung. Hal itu akan dibahas dalam dewan syuro.

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Khairullah mengatakan, setiap kader PKS memilki potensi untuk mengisi slot Wakil Walikota Bandung.

"Yang jelas pasti (kandidat Wakil Walikota Bandung) kader PKS, Semua yang kader PKS, termasuk Umi (Siti Muntamah Oded) semua punya chance," kata Khairullah di Balaikota Bandung, Kamis kemarin (16/12).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA