Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKS Raih KWP Award 2021 Paling Peduli Bencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Desember 2021, 14:39 WIB
Fraksi PKS Raih KWP Award 2021 Paling Peduli Bencana
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI mendapat penghargaan sebagai fraksi yang peduli isu bencana alam dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2021.

KWP merupakan wadah organisasi wartawan yang meliput kegiatan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Menurut KWP, Fraksi PKS selalu aktif dan hadir membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

Fraksi PKS terdepan menggalang bantuan melalui pemotongan gaji anggota dewan dari pusat hingga daerah untuk meringankan beban korban bencana alam. Bahkan struktur dan kader PKS kerap hadir mendirikan posko bencana alam.

Bagi Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, penghargaan tersebut melecut PKS untuk terus melayani rakyat terutama kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Aksi kepedulian Fraksi PKS dalam setiap bencana semata-mata merupakan bentuk solidaritas sosial nasional. Dengan solidaritas sosial nasional, kita bisa keluar dari semua musibah dan krisis yang dihadapi bangsa ini," kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/12).

Fraksi PKS pun akan terus meningkatkan pelayanan anggota dewan PKS dari pusat hingga daerah kepada rakyat. Setiap terjadi bencana alam, jelas Jazuli, pihaknya akan memastikan selalu hadir dengan kepedulian dan bantuan.

Selain itu, Fraksi PKS membuka lebar kantornya di DPR dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk menerima rakyat melalui program hari aspirasi rakyat yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Hal ini sejalan dengan garis perjuangan Fraksi PKS yaitu pro kerakyatan, pro keummatan, dan pro pengokohan nasionalisme Indonesia.

"Inilah makna kehadiran kami sebagai wakil rakyat PKS untuk memperjuangkan dan membela kepentingan rakyat bangsa dan negara," demikian Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA