Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Gerindra Tidak Gentar Hadapi Kemungkinan Poros Baru PKB-PAN-PPP

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 18 Desember 2021, 10:17 WIB
Gerindra Tidak Gentar Hadapi Kemungkinan Poros Baru PKB-PAN-PPP
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/RMOL
Partai Gerindra tidak terlalu mempermasalahkan niatan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk membangun poros politik baru bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Saya kira baik-baik saja, karena semua partai bisa membentuk poros," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Hotel Sahid Sudirman, Jakarta, Jumat malam (17/12).

Bagi Wakil Ketua MPR RI ini, poros politik apa pun akan baik selama semua bertujuan sama, yakni untuk membangun masa depan Indonesia lebih baik.

"Apakah partai berbasis Islam, apakah partai nasionalis, semuanya membangun kekuatan untuk Indonesia," katanya.

Khusus untuk Gerindra, dikatakan Muzani, saat ini memang menjalin komunikasi dengan baik bersama PDIP. Dia tidak menampik soal peluang pasangan Prabowo Subianto-Puan Maharani akan diusung dua partai itu.

Hanya saja, Muzani enggan menjawab saat ditanya seberapa mulus jalan pasangan Prabowo-Puan dan waktu deklarasi secara resmi.

"Itu akan lihat waktu nanti ya. Saya kira juga terus, saya sudah bertanya sama kawan-kawan PDIP juga masih menunggu waktu, semuanya menunggu waktu," pungkasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA