Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Roadshow Jambi, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Sembako hingga Renovasi Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 18 Desember 2021, 16:27 WIB
Roadshow Jambi, Sahabat Ganjar Bagi-bagi Sembako hingga Renovasi Masjid
Relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar melakukan roadshow di Jambi/Ist
rmol news logo Kondisi pandemi Covid-19 memaksa siswa belajar jarak jauh. Namun sayang, tidak semua siswa memiliki alat penunjang belajar jarak jauh, seperti handphone dan laptop.

Berangkat dari fakta tersebut, relawan Ganjar Pranowo menggelar aksi sosial dengan memberi bantuan berupa laptop kepada siswa di Kota Jambi, salah satu yang disasar adalah SMA N 12 Jambi.

“Kami berharap ini bisa memberi semangat kepada siswa-siswi yang berprestasi. Sahabat Ganjar berharap pemberian laptop ini dapat memicu motivasi pihak sekolah dan pribadi peserta didik untuk meningkatkan kapasitas serta kualitasnya," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jambi, Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (18/12).

Tak hanya menyasar seklolah, Sahabat Ganjar juga membagikan sembako kepada masyarakat Jambi, tepatnya di Tugu Juang Jambi, Kecamatan Telanaipura. Sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, dan kecap diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi.

“Sekecil apapun bantuan yang diberikan dan lakukan saat ini akan sangat berarti bagi masyarakat, terutama yang terkena pandemi," tambah perwakilan DPC Sahabat Ganjar Jambi, Rohmad.

Melanjutkan roadshow berikutnya, Sahabat Ganjar melakukan kegiatan renovasi tempat ibadah. Mereka menyerahkan bantuan material secara simbolik kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas di Kabupaten Muaro Jambi.

“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas beribadah agar lebih nyaman," terang Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA