Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telah Kecewakan Banyak Pihak, Prabowo Disarankan jadi King Maker Bukan Jadi Player

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 20 Desember 2021, 11:16 WIB
Telah Kecewakan Banyak Pihak, Prabowo Disarankan jadi <i>King Maker</i> Bukan Jadi <i>Player</i>
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Meski memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei, potensi Prabowo Subianto kembali alami kekalahan pada Pemilihan Presiden 2024 tetap cukup besar.

Salah satu faktornya adalah Prabowo mulai ditinggalkan oleh mereka yang dalam Pilpres sebelumnya menjadi lumbung suara, seiring putusannya bergabung ke pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Nah, karema dinilai akan ditolak oleh para pengikut Habib Rizieq Shihab hingga emak-emak yang sudah kadung kecewa, Prabowo disarankan untuk menjadi King Maker saja.

Bukan memilih tetap menjadi player pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"PS (Prabowo Subianto) merupakan figur atau tipe yang jeli sebagai King Maker, bukan untuk tokoh player-nya," ujar pengamat hukum dan politik Mujahid 212, Damai Hari Lubis, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin siang (20/12).

Karena, lanjut Damai, para Mujahid 212, pengikut atau jamaah Habib Rizieq, termasuk simpatisan 212 hingga emak-emak yang sempat mendukung Prabowo di Pilpres 2019, sudah merasa dikecewakan oleh Prabowo.

"Dapat diyakini akan menolak (Prabowo) menjadi Capres di 2024, dengan harga mati," tegas Damai menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA