Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sufmi Dasco: Perseteruan Kamrussamad dan Sandiaga Uno adalah Masalah Pribadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Desember 2021, 13:22 WIB
Sufmi Dasco: Perseteruan Kamrussamad dan Sandiaga Uno adalah Masalah Pribadi
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Perseteruan Kamrussamad dan Sandiaga Salahuddin Uno terkait dugaan rekayasa Ijtima Ulama bukan sikap resmi Partai Gerindra.

Kamrussamad adalah anggota DPR RI Fraksi Gerindra dan Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Keduanya saling silang pendapat setelah Kamrussamad menuding Sandiaga Uno merekayasa Ijtima Ulama untuk deklarasi dukungan dan meningkatkan elektabilitasnya untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Di tengah benang kusut keduanya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, masalah Kamrussamad dan Sandiaga ada persolan pribadi.

"Kami sudah sampaikan bahwa itu bukan sikap partai, itu adalah person to person yang kemudian ada di media," ujar Sufmi Dasco kepada wartawan, Senin (20/12).

Sufmi Dasco juga mengimbau agar kader-kader Gerindra lainnya tidak terlibat benang kusut itu dengan berkomentar di media massa.

"Kami sudah ingatkan kepada kader-kader kami untuk tidak membawa masalah itu lagi ke media dan kami akan selesaikan hal itu di internal demikian," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA