Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berani "Hajar" Sandiaga Uno, Kamrussamad Pantas Dapat Teguran Keras Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Desember 2021, 10:32 WIB
Berani "Hajar" Sandiaga Uno, Kamrussamad Pantas Dapat Teguran Keras Prabowo
Politikus Partai Gerindra, Kamrussamad/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebaiknya memberi teguran keras kepada kader partainya, Kamrussamad, yang telah berani "menghajar" Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno, terkait polemik capres 2024.

Pasalnya, jika polemik yang dimunculkan Kamrussamad terhadap Sandiaga didiamkan saja, secara otomatis akan berpengaruh pada melemahnya potensi kader Gerindra.

Begitu disampaikan Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Selasa (21/12).

"Mestinya Prabowo tegur Kamrussamad yang berpolemik dengan Sandi, dan bisa berujung melemahnya potensi kader-kader Gerindra," kata Ujang Komarudin.

Menurut pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia ini, Kamrussamad semestinya tidak harus menunjukkan sikap yang berlebihan terhadap Menparekraf itu dalam urusan capres 2024.

Sebab, sejauh apapun Sandiaga Uno bermanuver, pada akhirnya tetap Prabowo Subianto yang akan mengambil keputusan soal capres dari Gerindra.

"Mestinya biarkan saja Sandi bermanuver. Karena bagus jika ada kader lain berpotensi jadi capres. Toh ujungnya tetap Prabowo yang diajukan jadi capres dari Gerindra," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA