Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Begini Arahan Oso Pada HUT ke-15 Hanura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 21 Desember 2021, 18:43 WIB
Begini Arahan Oso Pada HUT ke-15 Hanura
Acara peringatan HUT ke-15 Partai Hanura/Ist
rmol news logo Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam usia yang genap 15 tahun pada 21 Desember ini, telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang saat memberikan sambutan peringatan HUT ke-15 Partai Hanura di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini," ujar Oesman Sapta, Selasa (21/12).

Pemilik akronim OSO ini mengatakan, dengan bertambahnya usia, harus disertai dengan peningkatan semangat kader Hanura di berbagai level dalam meningkatkan kolaborasi bersama rakyat, utamanya membantu siapapun yang membutuhkan.

"Momentum HUT ke 15 Partai Hanura ini, saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP hingga tingkat DPD Propinsi dan DPC kabupaten/Kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khusunya bagi yang sedang tertimpa musibah maupuan bencana dengan mendistribusikan paket bantuan," terangnya

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Hanura sekaligus Ketua panitia penyelenggara HUT Hanura Arwani Syaerozi mengatakan, acara HUT Hanura harus digelar sederhana seiring masa pandemi Covid-19. Peserta pun dibatasi dengan kebanyakan pengurus daerah hadir secara virtual.

"Sesuai arahan dan petunjuk Ketua Umum Partai Hanura Bapak Oesman Sapta, HUT ke 15 di masa pandemi ini diadakan secara sederhana tapi sarat dengan makna perjuangan Partai Hanura," kata Arwani Syaerozi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA