Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Pasang Baliho di Lokasi Bencana, Herzaky: Demokrat Pilih Terjun Langsung Bantu Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 21 Desember 2021, 21:45 WIB
Puan Pasang Baliho di Lokasi Bencana, Herzaky: Demokrat Pilih Terjun Langsung Bantu Warga
Baliho Puan Maharani bertebaran di lokasi bencana letusan Gunung Semeru/Repro
rmol news logo Baliho Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru menuai kritik dari masyarakat terutama para korban bencana. Pasalnya, Puan dianggap tidak peka terhadap para korban dan melakukan kampanye di tengah bencana.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memberikan sejumlah masukan dalam menghadapi korban bencana.

Dijelaskan Herzaky, Partai Demokrat mengeluarkan sejumlah langkah strategis untuk menolong para korban yang bisa dijadikan rujukan.

"Sampai dengan hari ini, posko bencana dan posko medis Partai Demokrat masih aktif memberikan bantuan kepada warga,” ucap Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/12).

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para relawan yang telah membantu Partai Demokrat menyalurkan bantuan dan juga tenaga untuk para korban.

"Demokrat berharap, apa yang sudah kami lakukan ini benar-benar bermanfaat untuk warga sekitar Gunung Semeru yang terdampak erupsi,” katanya.

"Inilah cara Demokrat membantu rakyat di kala bencana. Setiap orang tentu punya cara berbeda dalam menunjukkan empati dan kepedulian,” imbuhnya.

Dia meminta agar para politisi tidak memasang baliho di lokasi bencana. Terlebih kalimat di baliho yang terkesan tidak memiliki empati, padahal maksud dari baliho itu memberikan dukungan kepada korban.

“Kalau Demokrat, lebih memilih terjun langsung memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana, bukan memasang baliho,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA