Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Airlangga Hartarto untuk Gelaran Muktamar ke-34 NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 23 Desember 2021, 01:19 WIB
Doa Airlangga Hartarto untuk Gelaran Muktamar ke-34 NU
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto/Repro
rmol news logo Penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang resmi dibuka hari ini mendapat respon positif dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama," ujar Airlangga melalui akun Twitternya pada Rabu (22/12).

Menurut Ketua Umum Partai Golkar ini, tema yang diangkat dalam Muktamar NU tahun ini merupakan cermin dari pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Di mana, Muktanar ke-34 yang digelar di Lampung ini mengangkat tema "Satu Abad NU: Kemandirian dalam Berkhidmat untuk Peradaban Dunia"

"(Ini) sebagai bukti bahwa NU sebagai salah satu organisasi Islam terbesar dengan beragam potensinya," imbuh Airlangga.

Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini memandang, potensi besar NU termanifestasi dari para ulama, tradisi keilmuan, pesantren, sosial ekonomi, komitmen politik kebangsaan, para santri hingga segenap jamaahnya.

"(NU) bertransformasi di era kekinian sebagai kekuatan mandiri secara sosial, ekonomi, budaya dan politik, tak hanya menebar manfaat secara nasional, tapi juga global," tuturnya.

Lebih lanjut, Airlangga menyampaikan doa serta harapannya atas penyelenggaraan Muktamar NU ke-34 yang dijadwalkan berlangsung hingga Jumat (25/12).

"Selamat bermuktamar warga Nahdliyin, semoga menghasilkan hasil yang terbaik dan bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA