Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu Desak Kapolri Tangkap Habib Bahar bin Smith

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Desember 2021, 10:13 WIB
Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu Desak Kapolri Tangkap Habib Bahar bin Smith
Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid/Net
rmol news logo Ketua Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, Muntasir Hamid, meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap Habib Bahar bin Smith. Ia dianggap telah menghina Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman di media sosial.

"Jenderal Dudung adalah putera terbaik bangsa saat ini yang notabennya adalah KSAD. Jadi jangan diobok-obok beliau di medsos," ujar Muntasir Hamid dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (22/12).

Muntasir Hamid juga meminta Habib Bahar untuk segera meminta maaf kepada Dudung dan keluarga besar TNI. Jika tidak, Habib Bahar dia harus berurusan dengan hukum yang berlaku di indonesia.

Muntasir Hamid menilai Habib Bahar telah memprovokasi Dudung lewat fitnah. Karena itu dia berharap agar masyarakat Aceh yang tergabung dalam Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu di Jakarta mengawasi keberadaan Habib Bahar.

"Saya juga menyerukan kepada seluruh anggota Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu se-Aceh untuk bersiap-siap apabila hal ini tidak ditanggapi, kita akan datang ke Jakarta dan mencari Habib Bahar," ucapnya.

"Dan kepada Dudung kami mohon hatinya tetap sejuk. Pemimpin harus sejuk dan tenang," demikian Muntasir Hamid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA