Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Erick Thohir: Kepemimpinan Perempuan Penting Bagi Kemajuan Bangsa

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 23 Desember 2021, 10:56 WIB
Erick Thohir: Kepemimpinan Perempuan Penting Bagi Kemajuan Bangsa
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir/Net
Transformasi human capital terus dilakukan di di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Salah satu yang dilakukan adalah dengan melibatkan banyak kepemimpinan perempuan di lingkungan BUMN.

Menurut Menteri BUMN, Erick Thohir, peranan perempuan sangat penting bagi kemajuan bangsa.

"Saya percaya membuka pintu kemajuan, daya, dan peran lebih besar bagi perempuan akan membuka pintu-pintu kemajuan daya dan peran yang fundamental dan lebih besar bagi perusahaan dan bangsa," kata Menteri Erick dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (23/12).

Peran perempuan ia rasakan sendiri di lingkungan keluarga. Dalam momentum Hari Ibu, Erick mengingatkan perjuangan dan kerja keras ibunya yang selalu menginspirasi membawa kebaikan dan perubahan.

"Terima kasih kepada Ibu saya sehingga bisa mendidik saya sampai hari ini," tutur Erick.

Ucapan terima kasih Erick juga ditujukan kepada para ibu-ibu yang telah tergabung di program PNM Mekaar. Sampai saat ini, dia berkata program yang mayoritas perempuan itu telah mencapai 10,1 juta dari target hingga 20 juta.

"Dengan segala kerendahan hati, saya berharap ibu-ibu tetap bekerja keras. Karena tidak mungkin kami di pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik lalau tidak ada dorongan daripada masyarakat terutama ibu-ibu," demikian Erick.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA