Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pindah Lokasi Lagi, Pemilihan Ketua Umum PBNU Bakal Dilangsungkan di Universitas Malahayati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 Desember 2021, 21:00 WIB
Pindah Lokasi Lagi, Pemilihan Ketua Umum PBNU Bakal Dilangsungkan di Universitas Malahayati
Universitas Malahayati Bandar Lampung/Net
rmol news logo Lokasi pemilihan calon ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berpotensi kembali berubah dari keputusan akhir yang ditetapkan di Universitas Lampung.

Informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, lokasi pemilihan ketua umum PBNU akan digeser ke Universitas Malahayati, Bandar Lampung.

"Hasil koordinasi dengan pihak keamanan, nanti disiapkan tempat di Malahayati," ujar sumber internal yang meminta identitasnya tidak disebutkan, Kamis malam (23/12).

Sumber tersebut mengatakan, koordinasi itu disampaikan untuk menyiapkan Aula Universitas Malahayati untuk kegiatan pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan rangkaian sususnan acara panitia, Sidang Pleno V yang mengadendakan pemilihan ketua umum PBNU akan dilaksanakan pukul 22.30 WIB.

Lokasi Universitas Malahayati adalah perubahan kedua. Setelah sebelumnya diputuskan dipindah dari Pondok Pesantren Daarussa'adah Lampung Tengah ke Universitas Lampung di Bandar Lampung.

Adapun calon ketua umum PBNU sampai saat ini menguat tiga nama, yakni petahana KH Said Aqil Siroj, Katib Aam PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan mantan Wakil Ketua Umum PBNU KH As'ad Said Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA