Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Koordinasi Kornas Aklamasi Memilih Eko Kuntadhi Sebagai Ketum Kornas Ganjarist

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 24 Desember 2021, 01:52 WIB
Rapat Koordinasi Kornas Aklamasi Memilih Eko Kuntadhi Sebagai Ketum Kornas Ganjarist
Eko Kuntadhi bersama Mazjdo Pray yang menyerahkan jabatan Ketua Umum Kornas Ganjarist dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjantra/Repro
rmol news logo Rapat Khusus Kordinator Nasional Ganjarist di Hotel Neo Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/12) melangsungkan pemilihan Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pakar dan Pengurus Kornas Ganjarist tersebut, Eko Kuntadhi terpilih Sebagai Ketua Umum Kornas Ganjarist, menggantikan Mazjdo Pray.

Melalui musyawarah, rapat koordinasi Kornas Ganjarist memutuskan dan memilih secara aklamasi Eko Kuntadhi sebagai Ketum Ganjarist periode 2021-2026.

Eko Kuntadhi menyatakan kesediaaanya untuk mengemban amanat tersebut. Adapun rapat diadakan menyambut pengunduran diri Mazdjo Pray sebagai Ketum Ganjarist.

Dihadapan peserta rapat, pengunduran diri Mazdjo sebagai Ketum disampaikan langsung secara lisan. Mazdjo juga menyerahkan surat pengunduran dirinya dan diterima Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kornas Ganjarist, Kris Tjantra.

Dalam penyampaian pengunduran diri sebagai Ketua Umum Ganjarist, Mazdjo Pray menyampaikan alasan pengunduran dirinya karena yang bersangkutan memilih untuk fokus pada kegiatan lain yang lebih membutuhkan konsentrasi dan waktu dengan keluarga.

"Namun demikian saya tetap menjadi bagian dari keluarga besar pendukung Ganjar Pranowo, Lagi pula Eko Kuntadhi adalah sahabat saya. Jadi ini sebetulnya bukan pergantian. Ini kayak semacam rotasi peran saja," demikian Mazdjo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA