Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Libatkan Said Aqil di Kepengurusan, Gus Yahya: Lihat Saja Nanti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 Desember 2021, 20:42 WIB
Bakal Libatkan Said Aqil di Kepengurusan, Gus Yahya: Lihat Saja Nanti
Yahya Cholil Staquf (kanan) dan Said Aqil Siroj di arena Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama/RMOL
rmol news logo KH Said Aqil Siroj dipastikan akan tetap terlibat dalam penyusunan kepengurusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama periode 2021-2026.


Hal tersebut ditegaskan KH Yahya Cholil Staquf usai menang dari KH Said Aqil Siroj dalam Sidang Pleno V Pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama.

"Oh ya pasti pasti (Said Aqil dilibatkan), kita lihat nanti," ujar Gus Yahya di Gedung Serbaguna Universitas Lampung, Bandar Lampung, Jumat (24/12).

Meski begitu, Gus Yahya belum bisa memastikan seperti apa keterlibatan Said Aqil nanti. Pasalnya, dia mengaku masih perlu berkonsultasi dengan Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar.

"Karena kan kita harus bicara dengan Rais Aam tentu beliau punya pandangan-pandangan yang tajam mengenai ini," terangnya.

Disinggung soal hubungannya dengan Said Aqil yang sempat berdinamika jelang Muktamar, Gus Yahya memastikan dinamika itu hanya sesaat.

"Teman-teman saja yang masih belum akrab dengan tradisi dan mentalitas NU. Kita kayanya brantem, tapi sebenarnya gergeran terus," katanya disertai tawa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA