Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muktamar Usai, NU Diharapkan Makin Berkembang di Luar Jawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 25 Desember 2021, 04:25 WIB
Muktamar Usai, NU Diharapkan Makin Berkembang di Luar Jawa
Ketua PWNU Aceh, Tgk Faisal Ali/Dok pribadi
rmol news logo Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Aceh, Tgk Faisal Ali alias Lem Faisal, mengucapkan selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf dan KH Miftachul Akhyar. Keduanya terpilih sebagai Ketua Umum dan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2021-2026.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Yahya dan Miftachul terpilih pada Muktamar NU ke-34 di Lampung. Lem Faisal juga mengaku bangga terhadap ketaatan peserta muktamar (muktamirin) menjaga protokol kesehatan selama perhelatan muktamar berlangsung.

"Sebagai warga Nahdliyin, kami merasa bangga atas keberhasilan Muktamar Lampung. Semoga NU lebih membaik, berkembang dan menjadi ormas yang menaungi para ulama,” kata Lem Faisal Ali kepada Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (24/12).

Lem Faisal mnambahkan, di arena muktamar mencuat sejumlah perbedaan di kalangan muktamirin. Namun setelah muktamar selesai, Lem Faisal mengatakan mereka kembali bersatu dan berjalan di atas rel NU.

Lem Faisal juga mengajak seluruh warga NU untuk membesarkan organisasi ini sesuai tingkatan kepengurusan masing-masing, mulai dari pusat hingga ke cabang-cabang.

"InsyaAllah kebersamaan, kekompakan, dan kemesraan di antara pengurus akan membuat NU itu lebih baik dan berkembangan di masa yang akan datang. Terutama NU di luar Pulau Jawa," ujar Lem Faisal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA