Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jazuli Juwaini Salurkan Hasil Potong Gaji Anggota Dewan PKS untuk Korban Banjir Lombok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 26 Desember 2021, 09:40 WIB
Jazuli Juwaini Salurkan Hasil Potong Gaji Anggota Dewan PKS untuk Korban Banjir Lombok
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Bantuan dari Fraksi PKS untuk korban banjir di Lombok Barat telah disalurkan pada Sabtu (25/12). Bantuan yang dihimpun dari gerakan potong gaji anggota dewan PKS itu diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kepada Sekretaris Umum DPW PKS NTB Uhibussa Adi dan Ketua DPD PKS Lombok Barat Nurul Adha.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya datang mewakili pimpinan dan anggota Fraksi PKS untuk menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara kami yang terkena musibah banjir di Kabupaten Lombok Barat. Ini bentuk cinta dan kepedulian PKS untuk rakyat yang ditimpa musibah,” ujar Jazuli lewat keterangan tertulisnya, Minggu (26/12).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini berharap bantuan yang disalurkan Fraksi PKS ini dapat meringankan mereka yang tertimpa musibah di Lombok Barat dan membawa keberkahan bagi PKS.

"Fraksi PKS terus berkomitmen membantu dan melayani rakyat. Kita tentu tidak mengharap musibah datang, tapi kami memastikan ketika musibahkan itu terjadi insya Allah PKS akan selalu hadir untuk membantu dan menolong sesama," katanya.

Fraksi PKS selama tahun 2021 telah delapan kali memotong gaji anggotanya dari pusat hingga daerah untuk membantu korban bencara.

Menurut Jazuli, hal ini sesuai arahan dan instruksi Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri agar pejabat publik PKS memberikan keteladanan dan pelayanan terbaik kepada rakyat dalam rangka mewujudkan solidaritas sosial nasional.

"Kita berdoa kepada agar Allah SWT menjauhkan Indonesia dari marabahaya dan musibah yang menyulitkan rakyat. Pun, jika musibah datang insya Allah dengan semangat gotong royong dan solidaritas sosial kita mampu melewatinya, recovery dan bangkit kembali," pungkas Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA