Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Ganjar Pranowo, Mahasiswa Perantara Bahagia Meski Tak Mudik Natal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 26 Desember 2021, 18:46 WIB
Dikunjungi Ganjar Pranowo, Mahasiswa Perantara Bahagia Meski Tak Mudik Natal
Ganjar Pranowo saat kunjungi Forum Persaudaraan Antar Etnis Nusantara (Perantara) yang tinggal di Asrama Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW)/RMOL
rmol news logo Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Persaudaraan Antar Etnis Nusantara (Perantara) yang tinggal di Asrama Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), senang mendapat kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam momentum Natal 2021.

Kepada Ganjar Pranowo, Sekretaris Jenderal Perantara, Pitter Telaumbanua menceritakan, setidaknya ada 500 mahasiswa lintas etnis yang tidak pulang kampung saat Natal tahun ini.

"Sangat bahagia sekali, senang sekali di momen Natal ini ketika pimpinan daerah bisa mengunjungi teman-teman etnis dari Papua, Aceh, Kalimantan, dan Sulawesi yang berkumpul di Asrama UKSW," ujar Pitter yang berasal dari Nias, Sumatera Utara ini dalam keterangannya, Minggu (26/12).

Pada kunjungan itu, Ganjar merasa terharu pada saat para mahasiswa menyanyikan lagu 'Selamat Natal Mama' yang mewakili perasaan rindu para mahasiswa kepada orang tuanya.

"Tadi dia nyanyi rindu pada orang tuanya, judulnya Selamat Natal Mama. Wah jadi terharu," tuturnya.

Ganjar juga sempat mengabadikan momen kunjungan tersebut ke vlog pribadinya. Politisi PDI Perjuangan ini memberitahu para orang tua mahasiswa bahwa keadaan anak-anaknya sehat dan senang.

"Keluarga yang di Papua, anak-anak sehat semuanya, lihat nih yang dari Kalimantan semua sehat, ada yang dari Nias, ada yang dari Manado semuanya sehat-sehat dan kita senang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA