Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelompok Petani dan Komunitas Olahraga Jabar Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 26 Desember 2021, 19:53 WIB
Kelompok Petani dan Komunitas Olahraga Jabar Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024
Relawan Merdeka Berdaulat mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir maju di pemilihan presiden 2024/Ist
rmol news logo Gerakan dukungan kepada Erick Thohir agar maju dalam pemilihan presiden 2024 muncul di Jawa Barat.

Dukungan tersebut datang dari tokoh masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam Relawan Merdeka Berdaulat. Mereka mendeklarasi dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024, di Area Wisata Giri Weuning, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (26/12).

Relawan tersebut terdiri dari kelompok usaha pariwisata, kelompok petani, komunitas kepemudaan, serta komunitas olahraga dan otomotif yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Garut

Mereka menilai, Erick Thohir sosok ideal untuk memimpin bangsa pada periode berikutnya. Erick dianggap telah menunjukkan kemampuannya melakukan transformasi di banyak bidang dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Erick juga sukses melakukan merger Bank Syariah Indonesia (BSI) dan menempatkan BSI sebagai bank syariah terbesar ke-11 di dunia secara kapitalisasi pasar.

“Dengan mendukung Pak Erick akan menjadi harapan untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di pedesaan, khususnya pertanian dan pariwisata,” ujar perwakilan kelompok usaha pariwisata dan petani Kabupaten Bandung Barat, Acep.

Sementara perwakilan relawan dari Kabupaten Subang, Setiawan Moestamar menganggap Menteri BUMN itu merupakan sosok muda yang visioner. Ia juga telah menunjukkan kinerja apiknya dalam bidang perekonomian di masa pandemi.

Pandangan lainnya disampaikan H. Deka dan Jatnika, sesepuh komunitas motor offroad di Bandung. Menurut mereka, perhatian Erick terhadap kegiatan kepemudaan dan olahraga tidak diragukan lagi.

Hal ini terbukti dengan kesuksesannya menjadi ketua penyelenggara Asian Games, dan juga pembinaan terhadap cabang-cabang olahraga dan sponsor terhadap kegiatan pertandingan olahraga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA