Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Ganjar Tutup Akhir Tahun dengan Berbagi ke Sesama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 26 Desember 2021, 21:23 WIB
Relawan Ganjar Tutup Akhir Tahun dengan Berbagi ke Sesama
Relawan pendukung Ganjar Pranowo memberikan bantuan material untuk renovasi rumah warga di Lir Timur Tiga, Palembang
rmol news logo Kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi lokasi yang dipilih relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk melakukan aksi berbagi kepada masyarakat di akhir tahun 2021.

Relawan mengatasnamakan Sahabat Ganjar melakukan renovasi rumah warga di Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur Tiga, Palembang, Minggu (26/12). Mereka memberikan bahan material berupa semen dan pasir untuk merenovasi salah satu rumah pasangan Nur Khozin dan Novita.

“Dengan gerakan ini, kami berharap mereka bisa nyaman tinggal serta meningkatkan kualitas rumah mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar perwakilan DPC Sahabat Ganjar Palembang, Putra dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Nur Khozin hanya bisa bersyukur kepada Allah. Ia mengaku tak menyangka rumahnya bisa direnovasi menjadi lebih layak huni.

“Alhamdulillah, terima kasih Sahabat Ganjar. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan bedah rumahnya,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan material renovasi rumah, relawan juga mengadakan pembagian sembako berupa beras, minyak, mi instan, dan gula pasir kepada para sopir perahu gethek atau rakit yang terbuat dari bambu untuk penyeberangan di Dermaga Gethek Jalan Benteng Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang.

“Pandemi merupakan masa sulit yang dialami semua masyarakat, tetapi sesulit-sulitnya masih banyak yang lebih sulit dari kita. Dengan itu, kehadiran Sahabat Ganjar dalam berbagi kepada masyarakat tidak akan putus,” terang Putra.

Di sisi lain, Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH berharap Indonesia bisa lekas pulih dari Covid-19 sehingga masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kita harus bersatu, saling menguatkan satu sama lain karena perjuangan masih panjang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA