Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPD RI Optimistis Tim Garuda Boyong Piala AFF ke Tanah Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 27 Desember 2021, 07:26 WIB
Ketua DPD RI Optimistis Tim Garuda Boyong Piala AFF ke Tanah Air
Penggawa tim nasional/Net
rmol news logo Optimisme tinggi disampaikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti pada Tim Nasional Indonesia yang tampil di final Piala AFF 2020. Menurutnya, tim Garuda akan mampu tampil sebagai juara untuk kali pertama dalam sejarah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mantan Ketua Umum PSSI itu meminta seluruh masyarakat Indonesia terus mendukung skuad Garuda yang berhasil menaklukkan Singapura, 4-2, pada leg II semifinal. Indonesia unggul agregat 5-3 dan berhak melaju ke final Piala AFF 2020.


"Mari kita terus berikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Insya Allah, kita tingkatkan kepercayaan diri bahwa Timnas siap memboyong Piala AFF ke Tanah Air," kata LaNyalla di sela-sela kegiatan resesnya di Jawa Timur, Minggu (26/12).

LaNyalla mengurai bahwa kemenangan dramatis melawan Singapura merupakan jawaban atas pandangan negatif terhadap skuad Garuda. Senator asal Jawa Timur itu meminta Asnawi Mangku Alam dan kawan-kawan tetap fokus dengan menampilkan permainan terbaik serta yakin tim Skuad Garuda akan memboyong Piala AFF ke Tanah Air.

"Saya yakin Timnas Indonesia dalam asuhan pelatih Shin Tae Yong akan mampu memberi yang terbaik di laga final nanti," tegas LaNyalla.

Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan Singapura pada partai semifinal.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan melawan Thailand di partai final yang digelar  pada Rabu (29/12) dan leg II Sabtu (1/1). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA