Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Prabowo, Cara Cerdas Sandiaga Redam Polemik Dukungan Ijtima Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 27 Desember 2021, 13:47 WIB
Temui Prabowo, Cara Cerdas Sandiaga Redam Polemik Dukungan Ijtima Ulama
Pertemuan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan/Net
rmol news logo Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno ke kantor Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto pada Jumat (24/12) dianggap sebagai langkah tepat untuk meredam gejolak internal Gerindra.

"Sandi menghadap Prabowo satu-satunya solusi cerdas menyelesaikan semua kekisruhan," kata Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno kepada wartawan, Senin (27/12).

Menurut Adi, Sandiaga bukan tipikal yang suka mencari sensasi. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bahkan jarang adu argumen dengan sesama politis Gerindra di depan publik.

"Ia jarang bersitegang sesama koleganya," lanjut Adi Prayitno.

Internal Gerindra baru-baru ini berpolemik usai adanya dukungan dari Ijtima Ulama agar Sandiaga maju pada Pilpres 2024. Dukungan tersebut lantas dikritisi politisi Gerindra, Kamrussamad yang meminta agar Sandi tidak melakukan pencitraan.

Berkenaan dengan polemik yang terjadi, Adi berpandangan hal tersebut menjadi heboh karena komentar negatif dari Kamarussamad, termasuk pertemuan antara Sandi dan Prabowo di Kantor Kemenhan.

"Kalau tidak ada momen Ijtima Ulama, pertemuan kedua tokoh tersebut terasa biasa-biasa saja," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA