Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-15, Hanura Sebar Bansos di Seluruh Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 29 Desember 2021, 14:13 WIB
HUT ke-15, Hanura Sebar Bansos di Seluruh Indonesia
DPP Partai Hanura distribusikan 10 ribu paket Bansos/RMOL
rmol news logo DPP Partai Hanura mendistribusikan 10 ribu paket bantuan sosial (Bansos) ke 6 titik di Ibu Kota Jakarta pada Rabu (29/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pendistribusian Bansos ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Hanura yang rangkaian acaranya berlangsung selama Desember atau disebut Bulan Bakti Hanura.

"Ini bulan bakti Partai Hanura, sesuai instruksi Bapak Dr. Oesman Sapta Odang (OSO) Ketua Umum Partai Hanura, bahwa Hanura harus hadir berjuang bersama rakyat, seluruh pengurus, kader dan simpatisan turun bahu membahu peduli masyarakat," ujar Ketua Panitia Bakti Sosial (Baksos) HUT ke-15 Partai Hanura Arwani Saerozi dalam keterangannya, Rabu (29/12).

Arwani menyatakan, Baksos HUT ke 15 Partai Hanura ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, melainkan juga diadakan di seluruh tingkat kepengurusan DPP, DPD Propinsi dan DPC Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Meski begitu, Arwani menyebut tidak semua warga bisa menerima Bansos. "Kita memprioritaskan kalangan yang memang layak menerima bantuan," katanya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura ini menuturkan bahwa, peringatan HUT ke-15 Hanura juga merupakan permulaan memanaskan mesin Partai dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilu tahun 2024.

"Momentum HUT ke-15 Hanura ini menjadi daya dorong baru untuk kontestasi Pemilu 2024," demikian Arwani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA