Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkenalkan Partai Ummat, Tokoh-tokoh di Jawa Barat Bakal Disambangi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 30 Desember 2021, 00:55 WIB
Perkenalkan Partai Ummat, Tokoh-tokoh di Jawa Barat Bakal Disambangi
Ketua DPW Partai Ummat Jabar, Daris, saat menemui tokoh politik Jabar, Mulyadi/Ist
rmol news logo Konsolidasi internal dan kunjungan ke sejumlah tokoh di Jawa Barat mulai dilakukan DPW Partai Ummat Jabar. Langkah tersebut dilakukan Partai Ummat agar lebih dikenal masyarakat luas.

Untuk itu, Ketua DPW Partai Ummat Jabar, Daris mengatakan, bakal mempermanenkan struktur internal agar kepengurusan Partai Ummat Jabar dapat seirama dan kompak.

“Kemarin kita sudah konsolidasi dengan pengurus DPW, minggu depan kita melakukan rapat besar dengan seluruh pengurus DPD se-Jawa Barat berikut underbow kami yaitu Permata Ummat dan Garda Ummat,” kata Daris, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/12).

Sementara untuk memperkuat jaringan eksternal, Daris mengaku mulai melakukan kunjungan ke beberapa tokoh untuk diajak berdiskusi bermacam persoalan yang ada di Jawa Barat.

“Saya sudah menjadwalkan berkunjung ke semua tokoh di Jawa Barat. Tokoh politik, tokoh ekonomi, tokoh agama, dan tokoh pemerintahan. Kita juga sudah kirim surat untuk audiensi dengan Gubernur Jawa Barat,” ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Daris sudah melakukan pertemuan dengan Mulyadi yang merupakan salah seorang tokoh politik di Jawa Barat. Kala itu ia sempat mendiskusikan soal kondisi perpolitikan di Jawa Barat sembari memperkenalkan Partai Ummat.

“Kemarin kita sudah ketemu dengan pensiunan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat yang juga anggota DPR RI. Kemarin diskusi soal politik di Jawa Barat dan bertukar pikiran, bertukar wawasan Ilmu, sambil diskusi tentang pengalaman di Jawa Barat,” papar Daris.

“Rencananya kita ke tokoh agama seperti dari NU, Muhammadiyah, Persis, tokoh pesantren di Jawa Barat, tokoh LSM, termasuk rekan media. Rencananya kita terus melakukan kunjungan ini sampai Januari-Februari untuk memperkenalkan Partai Ummat di Jawa Barat,” tambahnya.

Daris meyakini partai yang dirinya pimpin bakal menjadi besar. Seba, menurutnya, Partai Ummat berbeda dengan partai kebanyakan.

“Mudah-mudahan Partai Ummat bukan sekadar peserta, tapi menjadi alternatif bagi bangsa dan negara sebagai poros tengah atau poros alternatif yang akan dipilih oleh masyarakat, di saat tidak ada ketidakadilan dan kezoliman di sini, insyaAllah Partai Ummat akan hadir,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA