Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Salatiga: Tahun Baru Momentum Doakan Korban Bencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Januari 2022, 04:36 WIB
PKS Salatiga: Tahun Baru Momentum Doakan Korban Bencana
Ketua DPD PKS Kota Salatiga Latif Nahati di tengah kegiatan keagamaan/RMOLJateng
rmol news logo Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Salatiga mengajak masyarakat Salatiga khususnya untuk menjadikan tahun baru 2022 sebagai momentum mendoakan korban bencana.

Pesan itu disampaikan Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif  Nahari, saat menghadiri kegiatan keagamaan "Dzikir Tahlil dan Khotmil Quran" di kantor DPD PKS Kota Salatiga, Sabtu (1/1).

Selain diikuti puluhan masyarakat, turut hadir Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah, Dr. H. Muh Haris. Sementara, pembacaan dzikir tahlil dan doa ini dipimpin oleh Kyai Slamet Ash Shoheh.

Lebih jauh Latif menuturkan, tahun 2021 banyak warga negara Indonesia yang merasakan kesedihan, kehilangan anggota keluarga, tidak punya tempat berteduh, serta terbatasnya bahan makanan.

Dan pergantian tahun ini, lanjutnya, sebagai momentum mendoakan saudara-saudara yang terkena bencana selama 2021 lalu.

Ia mengatakan agenda dzikir tahlil dan doa bersama bertujuan mendoakan bangsa Indonesia dan menyambut tahun 2022.

"Dzikir Tahlil dan doa bersama ini kita ingin mengajak masyarakat untuk berdoa untuk Indonesia semoga di tahun 2022 keadaan menjadi lebih baik dan dihindarkan dari segala macam bencana," ucap Latif, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga itu juga mengajak warga menyambut tahun baru 2022 dengan  kegiatan zikir dibalut sholawat, tahlil dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA