Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua PDIP Salatiga: Tegak Lurus Bukan kepada Orang, Tapi ke Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 04 Januari 2022, 09:53 WIB
Ketua PDIP Salatiga: Tegak Lurus Bukan kepada Orang, Tapi ke Partai
Ketua DPC PDIP Salatiga, Dance Ishak Palit, saat memberikan arahan di depan Kecamatan Argomulyo, Salatiga, Senin (3/1)/RMOLJateng
rmol news logo PDIP tegak lurus bukan pada orang per orang, tapi kepada partai. Penegasan ini dilontarkan Ketua DPC PDIP Salatiga, Dance Ishak Palit, saat menghadiri penyerahan bantuan beras bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani di Argomulyo, Salatiga, Senin (3/1).

Dikatakan Dance, usai pengunduran diri Teddy Sulistio sebagai Ketua DPC PDIP sekaligus anggota DPRD Salatiga, banyak bertanya-tanya perihal dirinya bisa menjadi Ketua DPC PDIP Salatiga.

"Sejak tanggal 13 Desember 2021, saya dipercaya sebagai Ketua DPC PDIP Salatiga dan Sekretaris Ibu Dian. Kembali saya tegaskan, PDIP bukan orang per orang. Dan PDIP itu tegak lurus bukan pada orang, tapi pada partai," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Kemenangan PDIP, lanjut dia, bukan menjadi kemenangan orang per orang tapi partai, melalui orang per orang di legislatif.

Begitu juga di tubuh legislator yang duduk di DPRD Salatiga, ucap Dance, jika petugas partai tidak ada blok.

"Karena pada saatnya, akan ada tugas. Dampak PDIP ke masyarakat harus tampak. Tarmasuk pada hari Minggu adalah hari ulang tahun ke 49 tahun akan dilakukan bersama rakyat di Pancuran. Dan siap menjadi Kampung Banteng," tutup Ketua DPRD Salatiga ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA