Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Sinulingga: Jika Ferdinand Hutahaean Tidak Diproses, Maka Siapa Saja Akan Mudah Melecehkan Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 05 Januari 2022, 07:52 WIB
Andi Sinulingga: Jika Ferdinand Hutahaean Tidak Diproses, Maka Siapa Saja Akan Mudah Melecehkan Islam
Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga/Net
rmol news logo Kicauan dari pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean telah memicu polemik di jagat maya. Ini lantaran unggahannya di akun Twitter @FerdinandHaean3 dinilai telah memancing rasa permusuhan antar umat beragama.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga bahkan tegas meminta agar Ferdinand Hutahaean segera diproses. Sebab jika tidak diproses, maka akan banyak orang yang dengan mudah melecehkan agama orang lain di ruang publik.

“Jika ucapan seperti @FerdinandHaean3 itu tidak di proses, maka siapa saja akan dengan mudah melecehkan keyakinan Islam,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Rabu (5/1).

Apalagi, sambung Andi Sinulingga, Ferdinand sudah sering mengunggah ucapan yang melecehkan agama lain di Twitter. Hanya saja dia heran karena aparat masih tampak membiarkan orang dia bebas merdeka.

“Dilihat dari postingan-postingannya, sering sekali orang ini melecehkan hal-hal yang terkait Islam,” tutupnya.

Adapaun kicauan Ferdinand yang menjadi kontroversi itu kini sudah dihapus. Hanya saja, banyak warganet yang sudah membuat tangkapan layar atas kicauan tersebut.

Bunyi kicauannya adalah, “Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela.” rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA