Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator PKS Sarankan Ferdinand Hutahaean Bertemu Psikiater

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 05 Januari 2022, 22:23 WIB
Legislator PKS Sarankan Ferdinand Hutahaean Bertemu Psikiater
Ferdinand Hutahaean/Net
rmol news logo Pegiat mediat Ferdinand Hutahean disarankan berobat ke psikiater karena kerap kali menimpulkan kegaduhan dengan vuitan-cuitannya di Twitter.

Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Nasir Djamil mengatakan, cuitan Ferdinand yang berbuah laporan kepolisian karena diduga memuat ujaran SARA, mengindikasikan adanya gangguang kejiawaan.

"Perlu ditangani psikiater orang ini, sebab ada dugaan mengalami gangguan mental. Bisa jadi dia tidak mendapatkan apa-apa sebagaimana yang dia harapkan,” kata Nasir kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (5/1).

Legislator senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memandang, Ferdinand tengah mengalami buntu ide dan gagasan yang bagus untuk disampaikannya ke sosial media hingga melakukan hal kontroversial untuk mencuri perhatian.

“Bisa jadi dia mengalami kebuntuan untuk menemukan sesuatu yang  baru dan diminati oleh nitizen. Akhrinya timbul pikiran yang aneh-aneh dan menyampaikannya di dunia maya agar bisa tetap eksis,” sindirnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Ferdinand merupakan hal yang tidak mungkin dilakukan orang dengan akal sehat.

"Apa yang disampaikan oleh FH itu termasuk kategori sampah bagi orang yang sehat mentalnya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA