Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dokumen Dugaan Korupsi Ahok Dilimpahkan ke KPK Siang Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 06 Januari 2022, 09:48 WIB
Dokumen Dugaan Korupsi Ahok Dilimpahkan ke KPK Siang Ini
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M. Massardi/Net
rmol news logo Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Poros Nasional Pemberantasan Korupsi (PNPK) akan menyerahkan bukti dokumen dugaan korupsi yang diduga kuat melibatkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Komisi Pemberantasan Korupsi pada siang ini, Kamis (6/1).

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie M. Massardi yang juga termasuk dalam bagian PNPK mengatakan, pihaknya akan ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Nanti jam 11 (ke KPK)," ujar Adhie kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Selain melimpahkan dokumen itu, PNPK juga akan menyerahkan dokumen hasil penelitian dan observasi terkait skandal korupsi berbasis pandemi Covid-19 yang ditengarai melibatkan sejumlah anggota kabinet Joko Widodo.

Pihak-pihak yang akan hadir langsung di Gedung KPK yaitu, Adhie M. Massardi, Marwan Batubara, Gde Siriana, Haris Rusly Moti, Salamuddin Daeng, dan beberapa aktivis lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA