Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harlah ke-49 Momentum PPP Panaskan Mesin Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 06 Januari 2022, 11:10 WIB
Harlah ke-49 Momentum PPP Panaskan Mesin Partai
Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/Net
rmol news logo Hari lahir (Harlah) ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh pada Rabu (5/1) menjadi momentum partai pimpinan Suharso Monoarfa untuk mulai memanaskan mesin partai jelang pemilihan umum 2024.

Menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Karawang sudah mulai melakukan sosialisasi PPP dan mengerahkan kader di tingkat ranting.

"Langkah-langkah kita untuk di pemilu nanti, sudah dimulai dari sekarang, sudah kami targetkan minimal satu dapil satu kursi," kata Ketua DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (6/1).

Menurut Dedi, Harlah ke-49 PPP ini sangat penuh makna dan membawa semangat baru untuk bersama-sama berjuang membesarkan partai berlambang ka'bah ini.

Terutama untuk menyongsong Pemilu 2024, kata Dedi, target PPP Karawang yaitu sebanyak 6 kursi atau satu dapil satu kursi.

"Target ini bukan hal yang mustahil, karena kami memiliki kader-kader yang sangat potensial baik kader dari internal maupun kader eksternal, yang sudah kami perhitungkan secara matang,” demikian Dedi Rustandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA