Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Media Darling, Mardani Ali Sera Tidak Masuk 10 Nama Jurubicara Pilihan Presiden PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 06 Januari 2022, 13:32 WIB
Jadi Media Darling, Mardani Ali Sera Tidak Masuk 10 Nama Jurubicara Pilihan Presiden PKS
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi umumkan 10 nama jurubicara partai untuk menjalin komunikasi dengan publik.

Kesepuluh nama tersebut diumumkan langsung Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Kata Saikhu,tugas jurubicara adalah jembatan menyampaikan setiap kebijakan partai dan menangkap setiap masukan yang diberikan dari publik.

"Komunikasi publik sudah kita buka seluas-luasnya sejak partai ini berdiri. Hadirnya juru bicara resmi akan semakin memudahkan komunikasi antara PKS dan publik," ujar Syaikhu dalam keterangannya, Kamis (6/1).

Sepulih nama jurubicara PKS adalah Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati.

Berikutnya Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wasekjen Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian, anggota KSP PKS Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid.

"Masing-masing juru bicara adalah personal yang sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus pada pada bidangnya yang InsyaAlllah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS," kata Saikhu.

Jika dicermati, dari 10 nama tersebut tidak ada nama Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang sangat akrab di kalangan wartawan dalam memberikan pandangan-pandangan politiknya.

Mardani yang juga anggota Komisi II, bisa dikategorikan sebagai "media darling" karena mudah dihubungi. Bahkan, tidak jarang pernyataannya juga mudah dikutip dari akun media sosialnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA