Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Partai Demokrat Siap Dukung Kerja Irjen Mohammad Iqbal Sebagai Kapolda Riau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 06 Januari 2022, 13:57 WIB
Kader Partai Demokrat Siap Dukung Kerja Irjen Mohammad Iqbal Sebagai Kapolda Riau
Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho dan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal/Ist
rmol news logo Pimpinan DPRD Riau siap mendukung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaukan Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho saat menerima kunjungan Irjen Mohammad Iqbal pada Kamis (6/1).

Agung menyampaikan, Irjen Iqbal bukan sosok yang asing bagi dirinya. Apalagi, pada saat menjabat Kasat Lantas Polrestabes Pekanbaru pada tahun 2000 silam, Agung merupakan seorang pembalap yang memiliki hubungan erat dengan satuan lalu lintas Polri.

"Sejak jadi Kasat Lantas mengenal beliau, hingga mengikuti jejak karir beliau menjadi Kadiv Humas Mabes Polri dan Kapolda NTB. Sekarang kembali lagi ke Riau. Kami tentu turut bangga atas kesuksesan karir beliau," ujar Agung dalam keterangannya.

Agung yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Riau menegaskan, dukungan bukan sekadar dari institusi DPRD, tetapi juga kader Partai Demokrat yang siap mensukseskan kinerja Polda Riau di bawah kepemimpinan Irjen Iqbal.

Demokrat Riau, sambungnya, sangat optimis Polri khususnya Polda Riau mampu menangani kasus-kasus yang menjadi atensi publik. Seperti persoalan premanisme, pembalakan liar, narkotika, kebakaran hutan dan lahan serta kasus lainnya.

"Kami selaku Wakil Ketua DPRD Riau dan juga Ketua Demokrat Riau yang menaungi 58 Anggota DPRD se-Riau, siap mendukung dan sukseskan kerja Kapolda di Bumi Lancang Kuning," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA