Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan Sejumlah Langkah, PPP Kota Bekasi Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Januari 2022, 14:51 WIB
Siapkan Sejumlah Langkah, PPP Kota Bekasi Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024
Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin/RMOLJabar
rmol news logo Memasuki usia yang ke-49, PPP Kota Bekasi berharap mereka bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat di wilayahnya.

Untuk itu, sejumlah langkah telah dilakukan partai berlambang Ka'bah ini. Salah satunya dengan membuka peluang dan kesempatan yang luas kepada masyarakat yang ingin bergabung.

"Ini lagi dibahas di internal, intinya saya memberikan informasi ke publik bahwa PPP menerima putra putri terbaik Kota Bekasi untuk mendaftar ke kita. Apakah sebagai caleg DPR RI, DPRD Provinsi, atau DPRD Kota Bekasi jadi kita membuka peluang itu ke masyarakat," ucap Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin, Kamis (6/1).

Selain itu, untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024, pihaknya juga tengah mempersiapkan sejumlah administrasi yang perlu dilengkapi.

"Kita ingin memastikan langkah politik untuk menuju 2024, kita lagi mempersiapkan administrasi terkait masalah pengadministrasian partai politik menghadapi pemilu 2024 di KPU," tambahnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dengan begitu, ia berharap nantinya PPP dapat menempatkan kader terbaik di tiap daerah pemilihan untuk duduk di kursi legislatif.

"Kita mempunyai ikhtiar bagaimana PPP menaikkan 6 kursi tiap dapil terisi, itu ikhtiar kami," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA