Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Masuk 10 Jurubicara PKS, Mardani: Saatnya Kasih Pada yang Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Januari 2022, 15:21 WIB
Tak Masuk 10 Jurubicara PKS, Mardani: Saatnya Kasih Pada yang Muda
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi umumkan 10 nama jurubicara partai untuk menjalin komunikasi dengan publik.

Sepuluh nama yang diumumkan itu menjadi menarik karena tidak memasukkan nama Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Pasalnya, Mardani yang juga anggota Komisi II DPR RI dikenal cukup vokal menyuarakan berbagai isu terkini di pemerintahan, baik saat dihubungi ataupun melalui media sosial.

Menyikapi hal tersebut, Mardani mengatakan bahwa 10 nama jurubicara merupakan anak muda yang tentu saja akan selalu dia dukung.

"Bagus dan saya dukung. Saatnya kasih pada yang muda dan fresh,” ujar Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (6/1).

Mardani menegaskan, sekalipun dia tidak masuk dalam 10 jurubicara, hal ini tidak akan mengurangi komitmennya untuk membantuk kerja politik PKS.

"Saya akan full bantu di PKS seperti biasa. Semua kader selalu dididik dapat berperan optimal,” tutupnya.

Sepuluh nama jurubicara PKS adalah Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati.

Berikutnya Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wasekjen Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian, anggota KSP PKS Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA