Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agar Tidak Kena OTT, Kepala Daerah Harus Ingat Pesan Abah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 06 Januari 2022, 18:07 WIB
Agar Tidak Kena OTT, Kepala Daerah Harus Ingat Pesan Abah
Wakil Presiden Republik Indonesia, Maruf Amin di Palu/RMOL
rmol news logo Kasus korupsi yang kembali mendera kepala daerah turut menjadi perhatian Wakil Presiden Republik Indonesia, Maruf Amin.

Terbaru, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi terjaring operasi tangkap tangan (OTT) atas dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta jual beli jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Saat kunjungan kerja ke Palu, Sulawesi Tengah, Wapres Maruf Amin yang biasa disapa Abah ini memberi pesan kepada kepala daerah untuk tidak berurusan dengan lembaga antirasuah.

"Kami sudah minta kepala daerah supaya bekerja dengan baik, jangan sampai terkena KPK-lah," kata Wapres Maruf Amin di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Palu, Kamis siang (6/12).

Di sisi lain, Maruf Amin menilai kinerja lembaga antirasuah pimpinan Firli Bahuri telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana diamanatkan undang-undang.

"Oleh karena itu, kita minta kepala daerah, walikota, bupati, gubernur semua bekerja sesuai aturan yang ada. Ini saya kira sudah ada komitmen dari masing-masing pihak," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA