Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Mulai Munculkan 3 Nama Jagoan untuk Pilgub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 07 Januari 2022, 07:57 WIB
Nasdem Mulai Munculkan 3 Nama Jagoan untuk Pilgub DKI
Lambang Partai Nasdem/Net
rmol news logo Pilkada DKI Jakarta sudah mulai ramai diperbincangkan publik. Bahkan Partai Nasdem sudah mulai memunculkan tiga nama yang akan dijadikan kandidat calon gubernur pengganti Anies Baswedan.

Ketiganya adalah Ketua Bidang Kesehatan Okky Asokawati, Bendahara Umum Ahmad Sahroni, dan Sekretaris Wilayah DPW Nasdem DKI Wibi Andrino. Nama-nama itu dimunculkan oleh mantan Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI, Bestari Barus.

"Kita punya Okky Asokawati, kader perempuan kan. Kemudian juga kita punya Wibi Andrino, anak muda ketua fraksi. Kita punya Sahroni," ujar Bestari Barus seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Jumat (7/1).

Menurutnya, jika partai lain baru sekadar berwacana, Nasdem tidak akan demikian.

Dirinya sangat yakin Nasdem akan lebih cepat dari partai politik lainnya dalam memutuskan dan mengumumkan calon pemimpin ibukota ke depan.  

"Biasanya Nasdem akan paling cepat. Kalau yang (lain) baru berwacana, Nasdem nantinya saya meyakini akan lebih cepat daripada yang lainnya mendorong nama bakal calon gubernur," ujar Bestari.

Dengan tegas pula, Bestari mengatakan jika Nasdem akan mencalonkan gubernur untuk Jakarta. Untuk itu, partai akan melakukan seleksi terhadap calon yang memenuhi kriteria-kriteria untuk menjadi seorang calon gubernur.

Hal itu agar calon yang diusung dapat bekerja lebih baik dalam menjalani tugasnya, dan meneruskan pembangunan di DKI Jakarta yang sudah sedemikian baik dilakukan oleh Anies Baswedan dan gubernur terdahulunya, untuk mencapai kepuasan masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA