Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Aceh Tanpa Kehadiran Mantan Ketua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 08 Januari 2022, 23:49 WIB
Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Aceh Tanpa Kehadiran Mantan Ketua
Seremoni pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh/RMOLAceh
rmol news logo Acara pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Aceh pada Jumat malam kemarin (7/1) ternyata tak dihadiri oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Padahal kegiatan itu dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan sejumlah pengurus DPP beserta petinggi DPP.

Nova Iriansyah merupakan bekas Ketua DPD Partai Demokrat Aceh. Pada Kongres DPD Partai Demokrat Aceh, dia bersaing dengan Muslim untuk mempertahankan posisi sebagai ketua partai.

Namun DPP Partai Demokrat memilih Muslim yang dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, secara virtual dari Jakarta.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLAceh, pelantikan itu juga disaksikan langsung oleh Wali Nanggroe Aceh, Paduka Yang Mulia Malik Mahmud Al-Haytar; Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman; Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddinl dan pejabat Forkopimda Aceh.

Selain itu, sejumlah pimpinan partai politik baik lokal maupun nasional ikut hadir. Di antaranya Ketua Umum Partai Aceh Muzakkir Manaf alias Mualem, Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA. Khalid, beserta sejumlah anggota DPR Aceh.

Sejauh ini, belum ada keterangan yang mengungkapkan alasan Nova Iriansyah tak menghadiri pelantikan DPD Partai Demokrat Aceh tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA