Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Benny K Harman: Jusuf Kalla Harus Jadi Panglima Perang Semesta Melawan Buzzer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 09 Januari 2022, 13:42 WIB
Benny K Harman: Jusuf Kalla Harus Jadi Panglima Perang Semesta Melawan Buzzer
Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla/Ist
rmol news logo Video lama berisi pernyataan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait pendengung atau buzzer kini kembali ramai dibahas warganet.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Video JK pada tahun 2021 ini kembali beredar berbarengan dengan ramainya kasus Ferdinand Hutahaean yang diduga menistakan agama. Dalam videonya, JK menyebut pendengung adalah sumber kekacauan.

"Yang banyak menghasut itu buzzer-buzzer itu, lebih banyak dosanya yang memfitnah dibandingkan dengan ulama kan mengisi jiwa. Kalau buzzer-buzzer itu kan memaki-maki, memfitnah-fitnah luar biasa, jadi tolonglah siapa yang bisa memperbaiki itu," kata Jusuf Kalla.

Pernyataan JK ini pun diamini politisi Partai Demokrat, Benny Kabur Harman.

"Buzzer yang menjadi sumber segala kekacauan dan menghasut itu adalah pasukan kreasi penguasa untuk pertahankan dan menumpuk kekuasaan, apakah itu kekuasaan ekonomi atau pun kekuasaan politik," kata Benny Harman dikutip dari akun Twitternya, Minggu (9/1).

Berkenaan dengan pernyataan tegas JK, anggota Komisi III DPR RI ini pun mendorong Jusuf Kalla menjadi tokoh terdepan dalam memerangi buzzer.

"Yang Terhormat Bapak Jusuf Kalla harus jadi panglima perang semesta melawan buzzer. #RakyatMonitor," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA