Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Asparta Sampaikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo, FX Rudi: Akan Disampaikan ke Ketua Umum PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 09 Januari 2022, 20:01 WIB
Asparta Sampaikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo, FX Rudi: Akan Disampaikan ke Ketua Umum PDIP
Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo menerima aspirasi Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta)/Ist
rmol news logo Puluhan juruparkir yang tergabung dalam Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta) sambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Surakarta, di Pucangsawit, Jebres, Minggu (9/1).

Sekretaris Asparta Joko Sri Widodo mengatakan, maksud kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Permintaan Joko itu pun disampaikan langsung kepada Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo yang bersedia menemui kedatangan Asparta.

"Kami ingin Bapak Ketua DPC menyampaikan aspirasi kami. Ini loh, kalau Indonesia ingin dapat anugerah mari disambut bahwa kita akan dukung Pak Ganjar untuk melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Joko dalam keterangannya.

Permintaan itu, kata Joko, setelah selama ini mereka sudah kiprah dan kebijakan Ganjar Pranowo setelah memimpin Jawa Tengah selama dua periode.

Lanjutnya, dengan kinerja baik dan hasil positif tren elektabilitas di berbagai lembaga survei, maka Ganjar dianggap pilihan yang tepat untuk jadi Presiden Indonesia di masa mendatang.

"Kawan-kawan sudah melihat kiprah dan kebijakan Pak Ganjar yang memimpin Jateng selama dua periode. Di antara tokoh nasional yang ada, kami menilai Pak Ganjar paling berprestasi baik di lembaga survey maupun kalangan lain," jelasnya.

Sementara itu, FX Hadi Rudyatmo mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Asparta dengan menggunakan jalan dialog untuk menyampaikan aspirasi.

Mantan Walikota Solo yang karib disapa Rudi ini memastikan, aspirasi dari Asparta sebagai dukungan kepada Ganjar akan disampaikan bertahap kepada kepada DPD, DPP, sampai Ketua Umum PDIP.

"Ini langkah yang harus diacungi jempol, langkah yang luar biasa. Tentunya akan kami sampaikan kepada DPD, DPP, dan Ketum," ujar Rudy.

"Mudah-mudahan dengan doa kita bersama, apapun keputusan Ketum sama dengan yang diharapkan teman-teman,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA